Diterima, LPJ Semester 2 Tahun 2023 Pengelola Jalan Desa Tanjung Mandiri-Desa Alam Sakti




LUGAS | Batanghari - Ketua Pengelola Jalan Desa Tanjung Mandiri - Desa Alam Sakti, Purwanto, yang juga ketua pemuda Tanjung Mandiri desa Bungku kecamatan Bajubang kabupaten Batanghari melaporkan pertanggungjawaban kinerja semester kedua tahun 2023  pada Minggu (14/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Nurkholis selaku Kadus (kepala dusun) Bungku kecamatan Bajubang kabupaten Batanghari; Kadus Tanjung Lebar kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi; Aiptu Ariep Wahyudi selaku Babinkamtibmas Polsek Bahar Selatan; serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Kegiatan pemaparan laporan pertanggungjawaban (LPJ) kinerja semester kedua tahun 2023 Pengelola Jalan Desa Tanjung Mandiri - Desa Alam Sakti tersebut dilaksanakan di SD Perintis Tanjung Mandiri.





Dalam sambutannya ketua Pengelola Jalan Desa Tanjung Mandiri - Desa Alam Sakti, Purwanto  menyampaikan permohonan maaf atas kinerjanya.

"Mohon maaf atas kinerja selama ini bila ada kekurangan dan kesalahan dalam mengelola jalan," ucap Purwanto.

Sementara itu  Nurkholis selaku Kadus Bungku kecamatan Bajubang kabupaten Batanghari yang juga pembina pengelolaan jalan, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh warga Tanjung Mandiri yang sudah terlibat di kepengurusan jalan.

"Agar tetap semangat, selalu mengedepankan kekompakan dan kerja sama yang baik dalam menjalankan pekerjaan. Mengingat jalan Tanjung Mandiri - Alam Sakti adalah jalan yang menghubungkan ke desa Tanjung Sari Unit 22 kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi adalah swadaya masyarakat," ucap Nurkholis selaku pembina pengelolaan jalan.





Babinkamtimmas Aiptu Arief Wahyudi mewakili Kapolsek Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi  mengungkapkan bahwa ruas jalan yang melintasi kedua desa merupakan jalan lintas yang terletak di dua wilayah kabupaten yaitu Batanghari dan Muaro Jambi. Apabila ada beda pendapat agar dapat dicarikan solusi terbaik bersama-sama.

"Bila ada beda pandangan atau beda pendapat agar dicarikan solusinya dengan baik bersama-sama, musyawarah untuk mufakat," ujar Aiptu Arief Wahyudi saat memberikan arahan membahas program kerja pengelola jalan.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku laporan pertanggungjawaban kepada kepala dusun usai dinyatakan diterima dan disetujui.


Laporan ROMLI

Tidak ada komentar