Kades Dapurang Puji Remaja LDII Mengisi Malam Tahun Baru dengan Mengaji

 


LUGAS | Pasangkayu, Sulbar
- Kepala Desa Dapurang, Nasrudin menghadiri pengajian Generasi Penerus Lembaga Da'wah Islam Indonesia (LDII) di Masjid Al-mansurin Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu Sulbar, pada Minggu (31/12/2023).

Pengajian yg diikuti oleh generasi pengurus dari tiga PC LDII yaitu PC LDII Dapurang (sebagai tuan rumah) PC LDII Sarudu dan PC LDII Baras diadakan dalam rangka pengajian tutup tahun 2023 dan dalam rangka menjauhkan generasi penerus LDII dari perbuatan-perbuatan anak muda pada umumnya dalam mengakhiri tahun atau menyambut tahun baru yaitu dengan melakukan kegiatan yg negatif dan dilarang oleh agama. Demikian dikatakan oleh Ketua PC LDII Dapurang Bahruddin selaku tuan rumah.



Sementara itu Kepala Desa Dapurang dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kalangan muda-mudi warga LDII ini.

"Saya sangat kagum dan memberikan apresiasi yg luar biasa kepada Generasi Penerus LDII, dan saya berpesan agar Generasi Penerus LDII jangan hanya menjadi penonton dalam mengisi pembangunan di negara ini lebih-lebih menjadi pengkhianat. Kita harus teruskan apa-apa yang sudah diwariskan oleh pendahulu kita," ucap Kepala Desa Dapurang.

Acara pengajian akhir tahun LDII ini juga dihadiri tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Dapurang, termasuk Sekretaris Camat Dapurang Bapak Budi Sarwono. (S30MBA)

Tidak ada komentar