Ketua PC LDII Kecamatan Sarudu Audiensi dengan Camat


LUGAS | Pasangkayu, Sulawesi Barat - Dalam rangka mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah guna menciptakan hubungan yang harmonis dan menciptakan keamanan ketertiban masyarakat Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Sarudu Bisri Remba melakukan audiensi dengan Camat Sarudu pada Rabu (30/01/2024) di kantor Kecamatan Sarudu.

Camat kecamatan Sarudu Arifuddin N.SE.,M.A.P., menyampaikan terimakasih kepada LDII atas koordinasi intens selama ini sehingga bisa membantu pemerintah salah satunya dalam menciptakan masyarakat yang adem dan rukun lebih-lebih di tahun politik saat ini.

"Kami selaku pemerintah kecamatan dalam  momentum politik saat ini berharap kepada semua lapisan masyarakat tidak terkecuali warga LDII agar bisa menjaga keamanan ketertiban kerukunan masyarakat sehingga tercipta kondusifitas di kecamatan Sarudu ini,"  kata Arifuddin.

Sementara itu Ketua PC LDII Kecamatan Sarudu, Bisri Remba menyampaikan bahwa warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sarudu siap menciptakan keamanan ketertiban masyarakat disaat momen politik.

"Warga LDII menyambut pesta demokrasi ini dengan netral dan aktif dalam arti LDII tidak terafiliasi dengan partai manapun, namun warga LDII ikut mensukseskan pesta demokrasi atau pemilu ini," jelas Bisri.

Diakhir pertemuan tersebut Bisri Remba menyerahkan Majalah Nuansa Persada, Kalender LDII dan Buku Nilai-nilai Kebajikan Jama'ah LDII kepada Camat Sarudu.


(MBA)

Tidak ada komentar