Pengajian Akhir Tahun, Ketua DPD LDII Pasangkayu Beri Pembekalan Muda Mudi Dapurang

 


LUGAS | Dapurang, Pasangkayu (Sulbar) - Ketua DPD LDII Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat Lukman Efendi, S.Pd menghadiri pengajian akhir tahun Generasi Penerus LDII tahun 2023 yang diadakan pada Minggu 31 Desember 2023 malam, di Masjid  Al-Mansurin Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu Sulbar.

Dalam arahannya Lukman Efendi menyampaikan terimakasih kepada semua panitia dalam hal ini Ketua dan semua pengurus PC LDII Kecamatan Dapurang sebagai tuan rumah. Dan kepada peserta yaitu Generasi Penerus agar mengikuti acara yang positif ini hingga selesai agar terhindar kegiatan yang pada umumnya manusia pada malam pergantian tahun melakukan hal-hal yang jauh dari hal positif dan condong ke hal yang negatif, demikian dikatakan Lukman Efendi dalam arahannya.

Sementara itu Bahrudin Ketua PC LDII Kecamatan Dapurang sebagai Ketua panitia menyampaikan bahwa pengajian akhir tahun Generasi Penerus LDII ini diikuti kurang lebih 170 peserta dari tiga PC LDII yaitu PC LDII Kecamatan Dapurang, PC LDII Kecamatan Sarudu dan PC LDII Kecamatan Baras. Bahrudin juga menjelaskan acara ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Generus LDII dari perbuatan negatif yang biasa dilakukan oleh umumnya muda-mudi dalam menyambut tahun baru, namun Bahrudin menjelaskan acara itu bukanlah dalam rangka menyambut tahun baru, tegasnya

Acara dimulai dengan sholat isya' berjamaah dan berakhir pagi hari setelah sholat subuh.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Sekretaris Camat Dapurang Budi Sarwono, S.Sy, Kepala Desa Dapurang Nasrudin, tokoh agama serta ketua PC LDII dan jajarannya.

Kepala Desa Dapurang Nasrudin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LDII yang konsisten dalam melakukan pembinaan umat.

"Termasuk dimalam akhir tahun seperti ini yg mana pada umumnya orang melakukan pesta pora namun LDII mengisi malam akhir tahun dengan ibadah," pungkas Kepala Desa Dapurang, Nasrudin. (LUGAS/MBA)




Tidak ada komentar