Perkuat Dukungan, Relawan Sayutih Caleg PKB Gelar Sosialisasi dan Tebus Murah Sembako


LUGAS | Kota Bekasi - Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Partai Kebangkitan Bangsa  ke tengah masyarakat di Lapangan Pendopo, Jalan Maskoki 4 RT 06 RW 08 Perumnas 2, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, sabtu (6/1/2024) sore. 

Caleg itu adalah Sayutih, S.Sos  yang maju untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Daerah pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan no 5. Dengan ditemani dan dikawal oleh team Sayber 19,  Pasgarda, Batosai, BSM, Srikandy.Dengan para punggawa team, Heri, Supardi,Yayan, Ismail dan Ellin.

"Hari ini kami sediakan kupon bazar berisi beras, indome dan minyak ditebus murah yang kita bagikan kepada warga, kami juga lakukan sosialisasi tahapan pileg sampai ke pencoblosan," kata Sayutih kepada LUGAS. 

Pantauan LUGAS, Kegiatan  disambut antusias oleh warga RW 08 Kelurahan Kayuringin Jaya. Hal itu dilihat karena stok paket sembako beras yang disediakan sampai kehabisan. 

"Sangat antusias sekali, sampai kita kekurangan walaupun sudah ratusan kupon kami bagikan, tapi sykurlah kegiatannya berjalan aman dan lancar. Ini salah satu program dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membantu kebutuhan warga," ungkap Sayutih. 

Tidak hanya sembako yang ditebus murah, dalam kegiatan hari ini Sayutih yang ditemani oleh jajaran pengurus lainnya melakukan sosialisasi dan memberikan pelajaran kepada masyarakat terkait tahapan Pileg dan Pilpres 2024.

"Tadi juga diberikan sosialisasi pemahaman kepada warga oleh Ibu Yuni untuk mencoblos nanti. Karena masih ada warga yang belum paham, misalkan warga hijau apa, kuning apa dan lainnya," papar Sayutih. 

Diharapkan, dengan adanya pengetahuan politik ini masyarakat dapat menyalurkan hak dengan baik untuk memilih pemimpinnya lima tahun ke depan.

"Ya semoga dengan adanya sosialisasi ini membuka cakrawala mereka dan pengetahuan untuk pemilu nanti. Tadi kita sampaikan dengan cara yang mudah dan agar cepat dipahami warga," Pungkas  Sayutih.

Selain kegiatan sosialisasi , Sayutih minta doa restu dan dukungan masyarakat untuk kesuksesannya di pemilihan legislatif 2024. Sayutih juga menyampaikan, memohon kepada masyarakat untuk turut mendukung rekannya, H. Sudjatmiko selaku Bekasi Caleg PKB  nomor urut 1 untuk DPR RI, daerah pemilihan Depok dan Kota Bekasi.






Tidak ada komentar