Pj. Bupati KBB Apresiasi Peran Aktif dan Kolaborasi LDII dalam Berbagai Bidang

 



LUGAS | Bandung Barat
- Pj. Bupati kabupaten Bandung Barat Arsan Latif memberikan apresiasi kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang bisa berkolaborasi baik dalam bidang pelatihan kerja dan UMKM. Disamping kegiatan keagamaan guna membantu Pemkab Bandung Barat dari segala bidang.

"Saya  memberikan apresiasi kepada LDII Bandung Barat dengan adanya Musda ini, tidak hanya kegiatan keagamaan, LDII Bandung Barat juga sangat peduli dengan UMKM," ujar Pj. Bupati kabupaten Bandung Barat Arsan Latif di depan 300 peserta Musda IV Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/01/2024).

Musda IV DPD LDII Kabupaten Bandung Barat digelar di Ballroom Gedung B Lt. 4 Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat dan dibuka langsung secara resmi oleh Pj. Bupati Kabupaten Bandung Barat Arsan Latif.






Musda IV DPD LDII Kabupaten Bandung Barat mengusung tema "Peran LDII Dalam Meningkatkan Kualitas Kehidupan Bermasyarakat yang Profesional Religius Menuju Bandung Barat Senyum (Spiritual, Efektif, Nasionalisme, Yakin, Urun Rempug dan Mandiri).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Bandung Barat, Bagian Kesejahteraan Rakyat Kab. Bandung Barat, Bakesbangpol Kab. Bandung Barat, Ketua MUI Kab. Bandung Barat, Kasat Binmas Polres Cimahi, Kepala Kemenag Kab. Bandung Barat, Tokoh Agama, Tokoh  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), para ketua ormas Islam Kabupaten Bandung Barat serta para tokoh lainnya.



Ketua Panitia Penyelenggara  Musda IV LDII Kab.Bandung Barat Tulus Pribadi menyampaikan bahwa Musda kali ini dihadiri 300 orang peserta untuk memilih ketua periode 2024-2029.

"Alhamdulillah Musda kali ini dihadiri 300 orang peserta yang nantinya akan memilih ketua periode 2024-2029, tentunya apa yang menjadi harapan kedepannya dapat terbukti dan terasakan oleh lapisan masyarakat program yang dilaksanakan oleh LDII KBB khususnya diwilayah Kabupaten Bandung Barat ini," pungkasnya.



(Muhammad Ramlan)

Tidak ada komentar