Polsek Cikupa Lakukan Operasi Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari



LUGAS | Tangerang - Jajaran anggota Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh  Jumat (19/1/2024). 

Kegiatan  pengaturan lalu lintas sore hari guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). 

Dengan keberadaan anggota Kepolisian di jalan, pengguna jalan dan warga dapat merasa aman dan nyaman. Hasil yang dicapai dari operasi ini adalah menciptakan situasi lalu lintas yang lancar dan terkendali. Selain itu, kehadiran polisi juga membantu memantau pengguna jalan terkait karyawan yang pulang kerja. 

Meskipun cuaca pada saat kegiatan sedang mendung, namun hal ini tidak menghalangi kelancaran dan kesuksesan operasi pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Cikupa.

Ipda  Udi Muhdi dalam arahannya menyampaikan 
Bahwa pelaksanaan kegiatan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang dan memastikan  semua anggota menjalankan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

"Kita harus fokus pada pengaturan lalu lintas sore hari untuk mencapai tujuan Kamseltibcar Lantas. Keberadaan kita di jalan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta warga sekitar. Selalu utamakan koordinasi dan komunikasi yang baik antar anggota," Kata Ipda Udi Muhdi. 






( Sulardi )

Tidak ada komentar