Polsek Pondokgede Sinergitas Tiga Pilar Dalam Rangka Kerja Bakti K3


LUGAS | Kota Bekasi - Unit Binmas Pondokgede Bhabinkamtibmas
Kelurahan Jatiwarna di Jl.Arteri Jorr RT 006/006 Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati Bekasi Kota.Selasa (09 Januari 2024).

Kapolsek Pondokgede Kompol Dwi
Haribowo, ST meminpin apel bersama tigapilar mengingat sekarang ini sudah memasuki musim penghujan untuk antisipasi terjadinya genangan air dan terjadinya banjir di lingkungan warga masyarakat dengan membersihkan selokan-selokan air yang tersumbat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna polsek pondokgede mengikuti Apel tigapilar dan dilanjutkan dengan melaksanakan kerja Bhakti (K3 )dimana dilaksanakan dialamat tersebut diatas di atas untuk membersihkan saluran-saluran yang tersumbat antisipasi terjadinya genangan air dan banjir yang akan terjadi mengingat pada saat ini musim hujan. 

Bhabinkamtibmas Pondokgede Kelurahan Jatiwarna Bripka Deddy Lesmana Situmorang bersama tiga pilar ramai-ramai kerja Bhakti untuk untuk di musim penghujan bulan ini. 

Polsek Pondokgede bersama Danramil Pondokgede Mayor INF Ahmad mengajak dan menghimbau warga masyarakat melalui ketua RT/RW agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya. 

Kapolsek Pondokgede menambahkan," senada dengan  Danramil Pondokgede  menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu memelihara kebersihan diwilayahnya masing-masing.' 

Serta tidak lupa menghimbau warga melalui Ketua RT/RW agar secara bersama-sama memelihara Harkamtibmas di Wilayah Masing-masing warga untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan yang akan terjadi dan menjaga kondusifitas lingkungan warga masyarakat dimasing-masing wilayahnya.

Tampak hadir yaitu, Danramil Pondokgede, Wadanramil Pondokgede, Kapolsek, Pondokgede, Wakapolsek Pondokgede, para Babinsa Kecamatan Pondokgede dan Kecamatan Pondok Melati, Para Bhabinkamtibmas Kecamatan Pondok Melati, Kapolpussektor Jatirahayu  Kapolpussektor Purigading, Lurah Jatiwarna beserta jajaran, Ketua RT 005/006, Ketua RT 006/006,Pengurus RW 006, Anggota Linmas Kelurahan Jatiwarna, Warga Masyarakat.

Situasi  berjalan aman,tertib dan kondusif.

Tidak ada komentar