Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT SENKOM Ke-20 di Kota Jambi

 



LUGAS   I   Muaro Jambi - Dalam rangka- memeriahkan HUT Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri ke-20, Senkom Mitra Polri Kota Jambi menggelar Turnamen Sepakbola Senkom antar Kecamatan se-Kota Jambi pada Senin (01/01/2024).

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan di lapangan mini soccer Kota Baru dihadiri oleh pembina Senkom Provinsi Nurhamid Hadi, ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta. 

 


Sejumlah tokoh masyarakat dan lembaga yang menjadi stakeholder SENKOM tampak hadir antara lain Ketua IPSI Provinsi Jambi Hasan Basri Harahap, ketua Senkom Kota Jambi Rahmat, Humas KONI Provinsi Jambi M. Rosyid, ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Jambi Rahmat Nurdin.

Dalam sambutanya Pembina Senkom Provinsi Jambi  Nurhamid Hadi menghimbau kepada para pemain agar selalu menjaga sportivitas dan bertanding secara profesional. 



"Kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, yang terpenting bermain dengan baik dan jaga sportivitas, " ujar Nurhamid Hadi.

Diwaktu yang sama juga disampaikan oleh  ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta yang berpesan kepada peserta pemain bola agar bertanding dengan sportif. 

 



"Karena turnamen sepakbolala senkom merupakan ajang silaturahim sesama anggota Senkom se-kota Jambi," jelas Andi.

Turnamen sepakbola se-Kota Jambi dalam rangka HUT ke-20 Senkom Mitra Polri ini diikuti oleh anggota SENKOM tingkat kecamatan yaitu Telanai Pura, Kota Baru, Jambi Selatan, Jambi Timur, Petaling dan Batanghari.


 Romli


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar