Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Pondokgede Bersama Tiga Pilar Monitoring Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024

| 16 Februari WIB |


LUGAS | Kota Bekasi - Dengan selesainya pelaksanaan pencoblosan surat suara Pemilu 2024 dimasing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada diwilayah kecamatan Pondokgede, personil Tiga Pilar Pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemerintahan Setempat mengawal langsung pergeseran kotak suara dari masing-masing TPS menuju gudang Logistik Bukit Kencana Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/2/2024). 

Adapun proses pergeseran kotak suara ini dilakukan setelah penghitungan surat suara di TPS selesai. Petugas KPPS dibantu oleh aparat keamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pondokgede, Babinsa dan Linmas mengawal  kotak suara dengan pengawasan penuh untuk memastikan keamanan dan keutuhannya sampai diPPK panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Camat Pondokgede Zainal Abdin Syah saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa," Pemantauan dan juga pengawalan dari pihak aparat keamanan  dari Kelurahan di  gudang PPK Kecamatan sampai pleno semoga bisa terlaksana dengan aman dan dapat berjalan lancar”, ucapnya.

Ditambahkannya, “kami harapkan logistik pemilu tidak ada yang tercecer ataupun rusak selama proses pengirimin sehingga aman dan tetap utuh sampai tiba saatnya rapat pleno hasil penghitungan surat suara pada Pemilu 2024 ini dilaksanakan”, tutup Camat.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update