Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Rakor Proker, Ketua Senkom Mitra Polri Pedan: Target Kita, Sukseskan Pemilu Damai 2024!!

| 04 Februari WIB |

Tabloid Lugas | Klaten - Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan mengadakan Rapat Koordinasi Penyusunan Program Kerja (Rakor Proker) tahun 2024 di Semego Resto, Kecamatan Tulung, pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Sri Widodo, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Wiyono, Sekretaris Senkom Pedan, Samsul Hadi Setiyawan, Bendahara Senkom Pedan, Danang Subiyanto serta pengurus Senkom se-Kecamatan Pedan.

Rakor Proker ini dibuka langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Wiyono. Dalam sambutannya, Wiyono menyampaikan bahwa tujuan utama Rakor Proker ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan sekali, yaitu pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Sudah menjadi kewajiban Senkom untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah Indonesia ini, yaitu bergabung dengan TNI, POLRI, KPU, BAWASLU dan lain-lain agar terwujud pemilu damai tahun 2024," ungkap Wiyono.

Selain itu, Rakor Proker ini juga membahas rencana kerja Senkom selama tahun 2024, baik kegiatan internal maupun kegiatan eksternal sesuai dengan Tiga Klaster Senkom, yaitu bidang Kamtibmas, Kebencanaan dan Belanegara.

"Tegasnya, Rakor Proker ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja yang terarah dan terukur, sehingga Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan dapat berkontribusi nyata bagi masyarakat dan bangsa," ujar Wiyono. 

Beberapa poin penting yang dibahas dalam Rakor Proker ini antara lain:

1. Peningkatan Kapasitas Anggota Senkom
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan akan menyelenggarakan berbagai kegiatan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kapasitas anggotanya dalam bidang Kamtibmas, kebencanaan dan bela negara.

2. Pengembangan Jaringan Komunikasi dan Informasi
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan akan mengembangkan jaringan komunikasi dan informasi untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi antar anggota. (Rizal PM)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update