Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Terus Lakukan Cooling System Jelang Pemungutan Suara

| 07 Februari WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan kegiatan Cooling System jelang hari pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

Dipimpin oleh Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti yang juga didampingi para PJU, menemui para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di wilayah Kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan.

Dalam arahannya, AKP Puji menyampaikan kepada para pekerja migran kuraang lebih 100 org ini agar berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dan melakukan edukasi serta sosialisasi

"Kami sebagai aparat kepolisian tentunya memberikan edukasi kepada para PMI tentang ada yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan," katanya kepada media.
Lebih lanjut ia juga memberikan keleluasaan para pekerja migran ini untuk tetap dapat melaksanakan pemilihan suara di wilayah Margajaya.

"Dalam pemilu damai ini para pekerja migran ini harus berpartisipasi dan memilih di wilayah Margajaya, kami sudah fasilitasi dan kami sudah koordinasi dengan KPPS untuk dapat memilih di wilayah itu," imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Puji kembali menegaskan bahwa para pekerja Migran yang berjumlah ratusan orang ini tidak dapat pulang ke kampungnya untuk melakukan pemilihan suara. Untuk itu, pihaknya terus berkoordinasi bagaimana para pekerja ini tetap dapat menyalurkan hak suaranya pada pemilihan umum mendatang.

Pada Pemilu 2024 yang damai ini, diharapkan semua masyarakat dapat berpartisipasi demi kelancaran proses pemungutan suara. 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update