Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kampanye Akbar Ganjar - Mahfud di Stadion Pakansari, DPC Partai Hanura Kota Bekasi Kerahkan Ribuan kader

| 09 Februari WIB |

LUGAS | Bogor - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bekasi bersama Tim Relawan Pemenangan antusias menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud MD di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2024). Sejumlah 3000an  massa bergerak dari Kota Bekasi ke Stadion Pakansari. 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Abdul Wahab Joni, S.sos, yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwa pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari Kota Bekasi sangat antusias untuk mengikuti Kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 3.

Seluruh relawan,simpatisan dan struktur partai sangat antusias menghadiri acara tersebut, buktinya kita  mengerahkan 3000an massa, Kita juga melibatkan mobil ambulance Ganjar-Mahfud untuk berjaga-jaga, selain itu banyak juga yang membawa logistik tambahan,” ungkap Abdul Wahab.


Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi ini mengatakan, sudah sejak pukul 09.00 WIB relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud bersiap di titik kumpul di masing-masing posko, seperti di depan Depsos, Rawalumbu, Bantargebang, Mustika Jaya (Jamrud), Pondokgede, Jatiasih, Pondok Melati dan di Jalan A. Yani depan GOR PCB Kota Bekasi. 

Selain itu para Pengurus Partai dan Calon Legislatif Kota Bekasi juga ditugaskan membawa massa di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang melibatkan masyarakat serta para simpatisan partai yang antusias menghadiri Kampanye di Stadion Pakansari. 

Abdul Wahab menyebut kehadiran ribuan relawan ke Stadion Pakan Sari dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud untuk menunjukkan dukungan yang solid. Artinya, jika selama ini mereka bergerak turun ke masyarakat hingga ke akar rumput, saat ini waktunya untuk tampil dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos pasangan nomor urut 3.

“Kita tampil dan hadir untuk menunjukkan bahwa inilah kekuatan kita baik dari struktur partai, relawan maupun masyarakat Kota Bekasi yang selama ini berjuang ke grass root. Kita tunjukkan bahwa kita solid berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan bukan soal kemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud saja, tapi kemenangan Koalisi pendukung dan lebih besar lagi kemenangan Indonesia, juga kemenangan Demokrasi yang sesuai cita-cita Reformasi seperti digelorakan Mahasiswa” Jelas Abdul Wahab.

Kegiatan Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor ini menampilkan beberapa grup band ternama seperti Jambrud, Slank, Dead Squad, dan Pas Band. Capres Ganjar Pranowo hadir menyapa para peserta kampanye akbar di sela-sela hiburan musik dan tarian yang dimulai sejak pukul 12.30 WIB.

Jamrud sukses membawa para pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir untuk bernyanyi bersama. Band yang dikenal dengan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan "Surti Tejo" ini membakar semangat para pendukung Paslon nomor urut 3.

Mereka juga membawakan lagu-lagu yang populer, mulai dari "Putri" hingga "Ningrat"

Benny Rhamdani Sekjen DPP Hanura yang tampak di lokasi kampanye berharap Partai Hanura bersama partai koalisi yang lain semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. Dia juga berharap rasa gotong royong tetap terus dipertahankan.

“Harapannya Partai Hanura akan semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat,memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, yang tentu ini nanti kita bergotong royong bersama-sama dengan partai-partai koalisi yang lain yang hari ini kompak hadir di Stadiun Pakansari ini,” paparnya. 

Hajatan Rakyat merupakan rangkaian kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar - Mahfud. Sehari sebelumnya Hajatan Rakyat juga digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Sejumlah Ketua Umum partai pengusung Ganjar-Mahfud hadir, seperti Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, hingga Ketua Umum Perindo, dan Ketua Umum Partai Hanura.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update