Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua RT 04/05 Desa Talaga Didatangi Polisi, Ini Kata Ketua Senkom

| 06 Februari WIB |



LUGAS | Cikupa, Tangerang - Ketua RT 04/03 Ahyadi Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Selasa (06/02/2024) mengikuti kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas di Desa Cikupa.

 

Ketua RT 04/03 Ahyadi berharap kehadiran Bripka Suheri Wijaya dapat tercipta kedekatan yang lebih erat antara aparat keamanan dan masyarakat.

 

“Kegiatan ini berfokus pada silaturahim dan penyampaian himbauan harkamtibmas untuk memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat, guna terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ujar Ahyadi.

 

Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Suheri Wijaya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat.

 

“Semoga kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup Bripka Suheri.

 

Ditempat terpisah, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa Sulardi ketika diminta keterangan oleh media terkait hal ini membenarkan apa yang dikatakan Ketua RT 04/05.

 



“Memang benar yang disampaikan Ketua RT 04/05 tentang seringnya Bhabinkamtibmas Desa Talaga berkunjung ketempat dimana warga sering berkumpul. Sambil silaturahim, Bripka Suheri juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengar keluhan warga serta memberikan solusi,” jelas Sulardi.

 

 



Laporan Koresponden Tangerang

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update