Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Optimis Menang, TB Dedy Miing Gumelar Caleg DPR RI Partai Gelora Dapil Kota Bekasi dan Depok

| 06 Februari WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - TB Dedy Miing Gumelar Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Dapil Kota Bekasi  dan Kota Depok no urut 2 optimis  memenangkan Pemilu 2024.

Pria yang kini tinggal di Bekasi  TB Dedy Miing Gumelar yang memutuskan terjun kedunia Politik dengan mencalonkan dirinya sebagai calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gelora. 

Sosok Pelawak legendaris yang satu ini juga sudah cukup lama bergelut di dunia Politik, bernama lengkap Tubagus Dedi Gumelar alias Miing. Keyakinan Miing Bagito nyaleg lagi dari partai Gelora ini, sudah pernah menjadi Anggota DPR RI ini bukan tanpa alasan.

Dengan pengalaman yang mumpuni di partai maupun berbagai organisasi TB Dedy Miing Gumelar Optimis bisa duduk di kursi Dewan kembali. 

Sebagaimana diketahui, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) memiliki kader-kader unggul dan kompeten di segala bidang serta mampu memimpin. Itu dapat dilihat dengan banyaknya kader Partai Gelora menjadi motor organisasi diberbagai tempat dan memimpin sebagai upaya untuk merubah situasi sosial dan ekonomi di seluruh Indonesia.

Pria yang aktif dalam berbagai kegiatan ini optimis meraih kemenangan di pemilihan umum atau pemilu 2024, sebagaimana diketahui, selain TB Dedy Miing Gumelar ada kader-kader berkualitas lainnya. 

Dedy Miing Gumelar Caleg DPR RI Partai Gelora, Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok nomor urut 2.

Pria yang saat ini aktif di organisasi maupun partai ini menjadi anggota DPR RI  karena ingin menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk sesama, dan seluruh mahluk hidup di bumi ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala keberkahan, nikmat dan rezeki yang selalu menyertai.

Dengan menjadi anggota DPR RI TB Dedy Miing Gumelar berharap dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada pemikiran untuk seluruh lapisan masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak mereka sebagai warga negara sekaligus membawa banyak perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan dan kemajuan. 

Melalui kerja-kerja nyata yang sudah dijalankan dengan cara turun langsung ke masyarakat, mendengarkan dan memberikan solusi terbaik di lingkungan, TB Dedy Miing Gumelar berharap dapat memberikan manfaat dan membawa banyak kebaikan serta kebahagiaan  bagi masyarakat Indonesia. 

Harapan dan tujuan ini inshaallah dapat terwujud, tentu saja dengan bantuan doa dan dukungan terutama dari warga Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi pada pemilihan umum tanggal 14 Februari 2014 nanti.

Sebagai caleg, Dedy Miing Gumelar menyasar semua kalangan termasuk generasi milenial. Pria yang berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi  dan dengan niat untuk mengaktualisasikan pengalaman yang dimiliki.

Menurut Dedy pihaknya  melakukan kampanye politik menyasar semua kalangan, namun demikian dirinya juga mengarah anak muda yang menawarkan harapan untuk menggaet ceruk suara dari pemilih muda. Sebab anak-anak muda ini cenderung gak suka politics of fear atau politik yang menakut-nakuti. Tapi mereka menyukai apa? Politics of hope, politik yang menawarkan harapan.Tidak hanya sebagai pemilih saja, tapi ada yang berkarakter baik.

Masih menurut Dedy, politisi tidak hanya mengejar kemenangan dalam arti untuk mendapat kedudukan melalui kekuasaan yang diperolehnya , tapi politisi harus menjadi negarawan artinya tidak sekedar menang dan duduk, tapi  mereka harus menjadi public educator atau pendidik bagi publik. Untuk apa menang tapi tanpa memperbaiki kondisi msyarakatnya. Tugas politik bisa diterjemahkan dalam bahasa yang sangat sederhana, merubah orang bodoh menjadi cerdas dan merubah orang muskin menjadi sejahtera melaui keputusan politik dalam bentuk kebijakan publik. syaratnya, rakyat disadarkan menilih wakilnya bukan karena sesuatu pemberian dia memilih, tapi dengan cerdas dia memilih  caleg yang  memang pantas dan layak untuk dipilih. 
Yang pada akhirnya kekuasaan yang diraihnya punya nilai manfaat bagi rakyat pemilihnya lewat pemilu berkualitas.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update