Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bagikan Takjil, Salah Satu Rutinitas Senkom Kota Jambi Setiap Ramadhan

| 29 Maret WIB |


LUGAS | Muaro Jambi - Jum'at 29 Maret 2024, Sentra Komunikasi Mitra Polri (Senkom) Kota Jambi telah melaksanakan kegiatan yang memanusiakan dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang berpuasa.

Dibantu oleh pengurus harian, Ketua Senkom Kota Jambi, Rahmad, memimpin langsung kegiatan pembagian takjil ini. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para pembina Senkom Kota Jambi seperti Mislaini, Sekretaris Yajid, Bendahara Widodo, serta anggota Senkom dari seluruh kota Jambi.

"Kegiatan pembagian takjil merupakan bagian dari agenda rutin Senkom Kota Jambi selama bulan suci Ramadan," ungkap Rahmad kepada awak media.

Menyampaikan kesan dan pesan dari Senkom Kota Jambi, Mislaini, salah satu pembina Senkom, menambahkan, "Berbagi takjil adalah ekspresi nyata dari kepedulian Senkom Kota Jambi terhadap masyarakat setempat."

Kegiatan ini bertujuan utama untuk membantu masyarakat yang sedang berpuasa agar dapat berbuka dengan nyaman, sambil mempererat tali silaturahmi antara Senkom Kota Jambi dan masyarakat.

"Semoga kegiatan sosial ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Jambi dan mendatangkan keberkahan bagi Senkom Kota Jambi," tutup Mislaini, penuh harap.


Romli

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update