Diskusi Kebijakan Kamtibmas, Kapolsek Kandis Gelar Ngopi Mas


LUGAS | Siak - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. pada Kamis (21/03/2024) sekitar pukul 21.00 WIB menggelar acara Ngopi Mas (Ngobrol Pintar Kamtibmas) di Ocoffee Kandis. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Camat Kandis Said Irwan, S.E., M.IP., serta perwakilan Upika, tokoh masyarakat, dan anggota Polsek Kandis.


Dalam sambutannya, Kompol David Richardo, S.I.K., menjelaskan bahwa acara ini merupakan program dari Kapolres Siak yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari masyarakat demi menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Beliau juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai meningkatnya kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri, serta memberikan informasi bahwa Polsek Kandis siap menerima kendaraan yang dititipkan oleh masyarakat yang akan mudik lebaran.


Selain itu, pihak kepolisian juga akan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan untuk menindaklanjuti keluhan terkait tempat hiburan malam yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Acara ini juga menjadi momen untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kandis yang telah menyukseskan Pemilu tahun 2024.


Acara berlangsung hangat dan penuh keakraban, di mana Camat Kandis, Said Irwan, S.E., M.IP., dan tokoh masyarakat memberikan masukan kepada Polsek Kandis untuk memperbaiki keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kandis.


Ngopi Mas diakhiri dengan aman dan terkendali pada pukul 23.30 WIB. Ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara Upika dan tokoh masyarakat Kandis demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.






Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar