Perkuat Kemitraan, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai Silaturahmi dengan Awak Media

 



LUGAS | Bitung – Dalam mempererat hubungan kemitraan Polri dengan Awak Media, Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, SIK, MH., menggelar silaturahmi dengan Awak Media Biro Polres Bitung  di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bitung, pada Senin (04/03/2024) siang.

Kegiatan ini merupakan suatu langkah strategis guna meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Kepolisian Polres Bitung dengan seluruh Rekan Media yang ada diwilayah hukum Polres Bitung.

Kapolres AKBP Albert Zai, SIK, MH. membuka acara silaturahmi dengan sedikit bercerita tentang pengalamannya bersama awak media sewaktu masih menjadi kasat Reskrim.




"Semua wartawan kenal dengan saya, bahkan sewaktu saya jadi kapolres bitung, banyak yang memberikan ucapan dan suport kepada saya. Karena sewaktu menjabat Kasat Reskrim. saya banyak membina media baik cetak, elektronik maupun online.Jadi ketika ada penangkapan atau kasus, cepat sekali wartawan-wartawan menghubungi saya atau datang langsun ke kantor," pungkas Akbp Albert zai. 


Harapannya kedepan kerjasama dan sinergitas seperti ini, berlanjut dan harus terus kita bangun. Sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik dan jalinan kemitraan antara polres bitung dengan awak media biro bitung bisa berjalan dengan baik.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media Biro Bitung atas kerjasama serta dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas kamtibmas di kota Bitung tetap terjaga dengan baik.


"Dan saya sangat berterima kasih kepada Rekan-Rekan Wartawan yang sudah membantu kami dalam menyampaikan berita-berita terkait keberhasilan,program dan kinerja yg sudah dilakukan kapolres dan jajaran polres bitung. Saya ucapkan banyak terima kasih.," tutup Albert Zai. 



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK, MH., 
Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Andri Permadi, SIK., Kasi Humas Polres Bitung IPTU Iwan Setiyabudi S. Sos., Wartawan Mitra Polres Bitung sebanyak 25 orang.


Tidak ada komentar