Kapolres Siak Tinjau Pos Pengamanan dan Pasar Takjil Ramadhan


 

LUGAS | Siak - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. didampingi Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka, S.H., M.H., melakukan kunjungan dan pengecekan Pos Pengamanan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024 di Pasar Takjil Ramadhan Kecamatan Minas Kabupaten Siak pada Selasa (12/03/2024) sekitar pukul 17.40 WIB.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Siak berinteraksi dengan personil piket Pos Pam serta melakukan peninjauan terhadap situasi pasar takjil Ramadhan Minas. Tak hanya itu, Kapolres juga turut berbuka puasa bersama di Pos Pam Ops tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 Polres Siak.


Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menyampaikan arahan kepada personil yang bertugas di pos pam untuk melaksanakan patroli terpadu dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia juga menekankan pentingnya memahami situasi dan kondisi di wilayah tersebut agar Ops tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dapat berjalan lancar dan aman.


"Kita minta agar seluruh personil menjaga kesehatan, karena banyaknya tugas yang akan dihadapi kedepannya. Pelajari dan waspada terhadap jam-jam rawan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Asep.




Kegiatan ini berakhir pada pukul 19.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman dan lancar. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.






Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar