Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungi Sekretariat Senkom, Ini Pesan Kapolresta Yogyakarta

| 01 Maret WIB |



LUGAS | Kota Yogyakarta - Dalam rangka memperkuat silaturahim dan menyambut Bulan Ramadhan 1445 H, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Kompol Ani Sulistyarini, S. Kom., M.H.L.i, Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H., M.H. dan Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Santoso beserta jajaran mengunjungi Sekretariat Senkom Mitra Polri yang beralamat di jalan Tirtodipuran No. 44 Mantrijeron Kota Yogyakakarta pada Jum'at (01/03/2024).


Dihadapan pengurus dan anggota Senkom, Kapolresta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan trik khusus buat personil yang bertugas di lapangan.


"Personil Senkom supaya aktif bantu informasi dalam rangka menjaga Kamtibmas, contohnya menghimbau kepada anggota keluarga di rumah dan masyarakat sekitar, agar tidak menggunakan knalpot brong," ujar Kapolresta.


"Personil harus dibekali kemampuan menyesuaikan dengan klaster yang dimiliki Senkom, sebelum terjun ke lapangan," jelas Kapolresta.


Dalam rangka program kunjungan kerja Kapolresta Yogyakarta Kombespol Aditya Surya Dharma SIK,MH  Silaturahmi dalam kesempatanya  Berikan Pembinaan dan Pesan diantaranya dalam mendukung membantu POLRI yang Presisi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Tugas dan tanggungjawab sesuai UU Kepolisian No.2 tahun 2002 tentang Pamswakarsa /Mitra Polri dan berperan aktif menjaga khamtibmas membantu informasi dengan bidang pengabdian 3 klaster  Khamtibmas,Belanegara dan Sosial Kebencanaan.



Ketua Senkom Mitra Polri Kota Yogyakarta Ali Yusuf, S.H., M.H. kepada media menyatakan terima kasih atas kunjungan Kapolresta.


"Dengan rasa hormat dan terima kasih kepada Kapolresta Yogyakarta beserta jajaran yang telah memberikan pembinaan dan pembekalan tentang Kamtibmas kepada anggota Senkom guna meningkatkan kemampuan saat ditugaskan. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Organisasi Kemasyarakatan  Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) yang telah disahkan menjadi badan hukum perkumpulan, diharapkan menjadi organisasi kemasyarakatan handal yang PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel) sebagai Mitra Polri," tutup Yusuf.



Diakhir pertemuan, Kapolresta Yogyakarta menyerahkan Lampu Lalu Lintas secara simbolik kepada Ketua Senkom sebagai perlengkapan anggota saat bertugas di lapangan.





Laporan: Wisnu Jatmiko

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update