Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pedan Klaten Punya Camat Baru, Ini Sosoknya

| 26 Maret WIB |






LUGAS | Klaten - Camat Pedan Klaten Jawa Tengah Marjana, S.I.P., M.H., yang menjabat sejak 18 Desember 2018, pada Selasa (26/03/2024) resmi menyerahkan jabatannya kepada Didik Sudiarto, S.E., M.Si. 


Dalam sambutannya, Marjana mengucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya dan berharap agar program-program yang telah berjalan dapat dilanjutkan oleh Camat baru untuk mendorong kemajuan Kecamatan Pedan.


"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Didik, Kecamatan Pedan akan semakin maju dan berkembang," ujar Marjana.


Sementara itu, Didik Sudiarto menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Marjana dan memohon dukungan serta kerjasama dari seluruh pihak.


"Kami siap membawa Kecamatan Pedan ke arah yang lebih baik dengan dukungan dari semua pihak," kata Didik.


Ketua PC LDII Pedan yang juga Ketua DMI Pedan Suwarto, S.Pd.SD., turut mengucapkan selamat kepada Marjana selaku Camat Pedan yang baru.


"Selamat datang Pak Didik, semoga dapat membawa Kecamatan Pedan menuju kemajuan yang lebih baik," ujar Suwarto.


Acara dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat Pedan, termasuk unsur Muspika, ASN, karyawan, kepolisian, dan tokoh masyarakat ini, ditutup dengan penandatanganan surat serah terima jabatan serta penyerahan tali asih dari masyarakat Pedan kepada Marjana yang akan melanjutkan tugasnya di Kecamatan Trucuk.







Laporan: Rizal PM 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update