Polsek Minas Gelar Jumat Curhat, Ini Permintaan Warga



 

LUGAS | Siak - Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka, S.H., M.H., bersama Kanit Intel AKP Suwondo dan personel lainnya, menggelar kegiatan Jumat Curhat di salah satu warung kopi di Kampung Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau pada Jumat (08/03/2024) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat meminta agar di sekitar Simpang Mesjid Al-Fatah dipasang rambu peringatan karena banyak anak sekolah yang menyeberang jalan saat pergi dan pulang sekolah.


Warga berharap agar kegiatan Strong Point yang dinilai sangat membantu masyarakat dapat ditingkatkan. Mereka juga menginginkan agar kegiatan Jumat Curhat selalu dilaksanakan.


Kegiatan Jumat Curhat bersama personel Polsek Minas bertujuan untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, berinteraksi langsung dengan mereka, mendengarkan permasalahan yang dihadapi, dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Minas.


"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat diharapkan menghubungi Personil Polsek Minas sebagai pembina Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Minas," kata AKP Suwondo.


Kehadiran personel Polsek Minas disambut baik oleh masyarakat. Kegiatan berlangsung hingga pukul 10.10 WIB dan selama itu situasi tetap aman dan terkendali.





Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar