Polsek Minas Pastikan Keamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Fatah


 

LUGAS | Siak - Dalam upaya memastikan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan, personil gabungan Polsek Minas melakukan patroli dan pengamanan di Masjid Al-Fatah Kecamatan Minas Kabupaten Siak pada Senin (11/03/2024) sekitar pukul 20.20 WIB, dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024.


Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka, S.H., M.H., menyatakan bahwa sejumlah personil dikerahkan untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1445 H," ujar Kapolsek.


Masyarakat setempat merespons positif kegiatan ini, merasa terbantu dan lebih tenang dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.


Kegiatan patroli dan pengamanan berlangsung hingga pukul 21.30 WIB dan selama kegiatan, situasi di sekitar masjid dapat dikatakan aman dan kondusif. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin tertib dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.






Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar