Senkom Tarawih Bersama Pj. Bupati Jombang Dalam Safari Ramadhan 1445 H


LUGAS | Jombang - Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar Safari Ramadhan di Masjid Babussalam, Dusun Tulungrejo, Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito. Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Wakil Kepala Polres Jombang, Perwakilan Kodim, Ketua DPRD Jombang, dan Ketua Baznas Jombang pada Selasa malam (19/03/2024).

 

Turut hadir juga Forkopimcam Sumobito, 21 Kepala Desa se-Kecamatan Sumobito, Ketua KUA Sumobito, Ketua NU Sumobito, Ketua PC LDII Sumobito, Ketua Aisyiah Sumobito, Ansor Sumobito, Senkom Mitra Polri dan perangkat Desa Segodorejo.

 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Jombang mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dan bersilaturahmi di Dusun Tulungrejo dalam keadaan sehat. 


"Saya bisa pulang kampung, ingin membangun, ingin mendarma baktikan kepada kampung halamannya," ujar Pj. Bupati.

 

Pj. Bupati juga menyinggung tentang 100 hari menjabatnya.


"Ada tagline-nya pada waktu kita membuat kaliedoscop 100 hari kinerja Bupati Jombang. Saya perintahkan kepada dinas kominfo untuk membuat testimoni, mewawancarai para tokoh selama 100 hari, dinilai bagus atau tidak," jelas Pj. Bupati.

 

Dari wawancara tersebut, sekitar 15 tokoh menyatakan positif. "Warga Jombang menginginkan seorang pemimpin yang tegas, bersih, dan responsif. Ini menjadi tagline-nya Pj Bupati. Bupati Jombang harus tegas, harus bersih, harus responsif," pungkas Pj. Bupati.

 


Safari Ramadhan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Jombang dalam menjalin silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan.

Tidak ada komentar