Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Tarsius Reborn Polres Bitung Amankan Remaja Pembawa Panah Wayer

| 02 Maret WIB |


LUGAS | Bitung – Aksi perkelahian antar kelompok kerap menggunakan panah wayer terjadi di Kota Bitung. Hal tersebut menjadi perhatian serius Tim Tarsius Reborn Polres Bitung yang baru saja dibentuk kembali.


Salah satunya penangkapan terhadap seorang tersangka pembawa panah wayer di Kompleks Mangga Dua, Kelurahan Girian Indah.


“Tim Tarsius menangkap tersangka, seorang remaja berinisial JC (17) pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, sekitar pukul 02.25 Wita,” ujar Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiyabudi.


Penangkapan dilakukan saat Tim Tarsius bersama dengan Tim Patroli Presisi melakukan patroli gabungan di wilayah hukum Polres Bitung.


“Saat melintas di Mangga Dua, Tim melihat tersangka sedang berdiri di depan lorong. Pada saat Tim akan berhenti untuk melakukan pemeriksaan, tersangka memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan dan berupaya akan melarikan diri. Namun Tim akhirnya berhasil mencegat tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan badan, didapati panah wayer,” terangnya.


Tersangka mengakui bahwa senjata tajam tersebut adalah miliknya yang dia gunakan untuk menjaga diri.


“Tersangka beserta barang bukti 1 buah pelontar dan 6 buah anak panah wayer sudah dibawa ke Mako Polres untuk diproses lanjut,” pungkasny

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update