Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aniaya Istri Siri, RK Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

| 15 April WIB |

 


LUGAS | Bitung - Tim Resmob Polres Bitung mengamankan terduga pelaku tindak pidana penganiayaan, yang terjadi di Pateten Tiga Kota Bitung pada Jumat (12/04/2024).


"Terduga pelaku berinisial RK (20) diamankan pada hari Jumat, 12 April 2024 sekitar pukul 14.00 WITA di Kelurahan Pateten Tiga Kecamatan Maesa Kota Bitung," ungkap Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiyabudi.


RK ditangkap polisi setelah dilaporkan atas kasus penganiayaan dengan korban yang juga pelapor, Farathika (18) warga setempat, yang dinikahinya secara siri.


"Saat itu pelaku sedang tidur kemudian dibangunkan oleh korban, karena merasa kesal pelaku langsung memukul korban karena saat itu pelaku dalam keadaan mabuk," lanjut Iptu Iwan.


Pelaku memukul dengan menggunakan tangan terkepal dan kaki dan mengena pada korban di bagian pipi kiri dan kanan dan dahi mengalami lebam. Juga terdapat luka lecet di bagian lutut sebelah kiri karena ditarik oleh pelaku pada saat korban terjatuh.


"Pelaku juga pernah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga pelaku diproses hukum dan menjalani hukuman selama 6 bulan pada tahun 2022 di Lapas Tewaan Bitung," pungkas Iptu Iwan.





Laporan Koresponden Bitung

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update