Polresta Manado Berhasil Tangkap Tujuh Pelaku Keributan di Kelurahan Banjer Tikala


LUGAS | Manado - Tim Bravo Resmob Polresta Manado berkolaborasi dengan Sat Samapta Polresta Manado dan Polsek Tikala Polresta Manado bergerak cepat ke lokasi terjadinya keributan di Kelurahan Banjer, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Kota Manado. 


Keributan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WITA, di depan Toko Indomaret di Kelurahan Banjer, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Kota Manado pada Minggu (14/04/2024).


Tim selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap oknum yang diduga kuat terlibat dan turut serta dalam aksi keributan tersebut dan Sebanyak tujuh orang berhasil diamankan.


Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono, kegiatan penyelidikan dilakukan segera setelah keributan terjadi. Tim yang bergerak cepat berhasil mengidentifikasi dan mengamankan para pelaku yang terlibat, termasuk dua diantaranya yang diduga menggunakan senjata tajam selama keributan.


Para pelaku yang ditangkap adalah MH (20), KB (23), AJ (20), RH (21), SB (18), FA (22) dan FY (20) tahun, pekerja swasta dan diduga kuat membawa senjata tajam jenis panah wayer.


Kapolresta Manado, Kombes Pol. Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan pemicu keributan dan apakah ada pihak lain yang terlibat. Semua pelaku saat ini ditahan di Mapolresta Manado untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Warga setempat dihimbau untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban, tetap tenang dan menghindari spekulasi sambil menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian.

Tidak ada komentar