Anggota Senkom Achmat Alvianto (Alvin) Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar


LUGAS | Kebahagiaan di keluarga besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar, salah satu anggotanya Achmat Alvianto Nasrulloh calon terpilih menjadi anggota DPRD 2 Kabupaten Karanganyar setelah di tetapkan oleh KPU Karanganyar pada 2/5/2024 lalu.

Saat di temui di rumahnya Mas Alvin (panggilan akrabnya) di Dusun Kebak lor Rt 6 Rw 4, Kelurahan Kebak , Kebakkramat Karanganyar, pada Sabtu 4/5/24

Mas Alvin menceritakan awal pengen menjadi anggota DPRD, Sebagai anggota Senkom di wilayahnya sering di minta tolong untuk mengurus BPJS kesehatan, KIS, Jasa Raharja dll, sering terjadi kendala, kalau tidak kenal dengan orang dalam sulitnya minta ampun.

"Perjalanan saya setelah lulus SMAN Kebakkramat pada tahun 2013 saya ikut pelatihan PLK ke jepang, saya berangkat kontrak kerja di jepang, kontrak pertama 3 tahun lalu nikah berangkat lagi ke jepang  2 tahun," katanya.

"Setelah merasa ada modal usaha dan supaya bisa fokus ke keluarga saya membuka BLK dan  usaha Developer pengen Perumahan kecil- kecilan dan kavling pesan bangun, Alhamdulillah Allah paring dari 5 sekarang ada seratusan unit perumahan," jelasnya.

"Alhamdulillah dengan koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak perolehan suara yang saya dapatkan 5.090 mencukupi untuk menjadi anggota DPRD dari partai PAN di dapil 5 Kabupaten Karanganyar," terangnya.
Joko Sutrisno Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar menyampaikan Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung memilih mengantarkan anggota kami Mas Alvianto dan telah di tetapkan oleh KPU Karanganyar pada 2/5/24. Alhamdulillah sudah ditetapkan sebagai anggota DPRD Kabupaten karanganyar.

"Kader kader muda terbaik Senkom yang mempunyai potensi terus kita dorong agar lebih sukses sesuai perannya. Sekali lagi kami atas nama ketua pengurus dan anggota merasa bangga dan berdoa semoga  Alloh memberi kelancaran dan barokah di semua bidangnya," pungkasnya. (Sumber Ghoni)








Tidak ada komentar