Ingin Berqurban? Masjid Nurul Amal Rumbai Barat Pekanbaru Umumkan Besaran Harganya

 
Gambar hanya illustrasi

LUGAS | Pekanbaru - Seperti pada tahun sebelumnya, Masjid Nurul Amal yang beralamat di jalan Sri Palas Kelurahan Agrowisata Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru, pada tahun ini juga akan menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua pengurus Masjid Nurul Amal Suprapto ketika ditemui media.

"Alhamdulillah Pengurus Masjid Nurul Amal dengan gembira mengumumkan bahwa biaya Qurban tahun ini telah ditetapkan sebesar Rp. 2.450.000 per orang. Dan hingga saat ini sudah terbentuk empat kelompok," ujar Anto sapaan akrabnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat yang berniat untuk berkurban pada tahun ini agar segera mendaftar. Insya Allah, pada awal bulan mendatang, kita akan mengadakan musyawarah untuk pembentukan panitia Qurban," jelas Anto.

"Kami berharap himbauan ini dapat tersampaikan dengan baik dan membantu penyebaran berita ini kepada yang lain. Semoga Allah SWT memudahkan setiap amal kita, Aamiin ya rabbal'alamin," harap Anto.

"Semoga melalui media www.tabloidlugas.com, masyarakat berbondong-bondong ingin berqurban di Masjid Nurul Amal," tutup Anto.






Laporan Koresponden Rumbai Barat Pekanbaru 

Tidak ada komentar