Kata Andy Salim Soal Nofel Maju Pilkada Kota Bekasi


LUGAS | Kota Bekasi - Sosok Andy Salim tidak asing lagi di kalangan media maupun masyarakat Kota Bekasi,  pengusaha yang juga dikenal sebagai tokoh Bekasi ini namanya mencuat lagi menjelang Pilkada Kota Bekasi 2024. sebagai salah satu Tokoh Masyarakat Kota Bekasi dirinya memiliki pandangan sendiri mengenai pemimpin Kota Bekasi kedepan. 

Saat ditemui, Andy mengungkapkan harapannya akan kepemimpinan yang revolusioner dan visioner, untuk membawa Kota Bekasi menuju kemajuan.

Menurutnya, Nofel Saleh Hilabi, seorang tokoh politik muda dengan jaringan luas di pusat, memiliki potensi besar untuk menjadi stimulan bagi kemajuan Kota Bekasi. 

Andy menilai, Nofel memiliki visi yang jelas untuk masyarakat, khususnya dalam hal pendidikan dan pengurangan pengangguran. Ia juga mengapresiasi komitmen Nofel terhadap Kota Bekasi, meskipun memiliki banyak pilihan untuk berkarier di kota lain.

"Nofel punya rasa memiliki dan kepedulian untuk Kota Bekasi yang kuat. Dia punya banyak pilihan, bisa ke Kota Depok atau di Jakarta, tapi dia punya konsen untuk membangun Kota Bekasi," ujar Andy, di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (30/5/2024).

Andy juga memuji kemampuan Nofel dalam mempersatukan berbagai pihak. Bahkan ketika ada perpecahan, karakter Nofel adalah mempersatukan, jadi bisa diterima di semua lapisan, dan dari Golkar, menurutnya yang paling banyak bergerak di Kota Bekasi adalah Nofel.

"Saya yakin bahwa Nofel memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi. Saya lihat proggresnya, ia punya pemikiran maju dan positif buat kita, Semoga saja apa yang sudah dia jalankan bisa terkabul," paparnya.

Ia juga mengungkapkan dukungannya terhadap Nofel, baik sebagai calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Bekasi, yang pasti ia menekankan bahwa Nofel harus ada sebagai pemimpin Kota Bekasi, untuk membawa perubahan.

"Saya bilang sama dia, Fel, kita punya target memang Wali Kota, tapi jadi Wakil Wali Kota pun boleh, yang penting bisa mendampingi saat memimpin Kota Bekasi, yang pasti kita harus pimpin Kota ini jadi kota yang heterogen,"

Terakhir Andy menganggap, Nofel adalah sosok yang potensial untuk memimpin Kota Bekasi, baik melalui visi dan komitmennya, serta kemampuannya dalam mempersatukan berbagai pihak, menuju masa depan yang lebih baik. 


(Agus W)





Tidak ada komentar