Lurah Bintara Buka Secara Resmi Kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Tahun 2024


 Kota Bekasi - Lurah Bintara Achmad Supriatna menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Lokakarya Lintas Sektor UPTD  Puskesmas Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/5/2024). 

Selain Lurah Bintara Achmad Supriatna, Kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan, empat orang perwakilan RW,Tim Penggerak PKK dan kader, staf kelurahan, pamor dan staf Puskesmas. 
Adapun sebagai Narasumber dalam kegiatan Lokakarya, dr. Hani Susilo Paramaarta Wijaya
 kepala Puskesmas Bintara. 

Dalam sambutannya, Lurah Bintara Achmad Supriatna, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh tamu undangan yang telah bersedia menghadiri kegiatan Lokakarya  triwulan pertama Tahun 2024 Puskesmas Bintara. 

“Kegiatan Lokakarya ini merupakan Evaluasi dan Perencanaan Kinerja Puskesmas, harapan kami supaya kami bisa mengevaluasi, permasalahan di masyarakat terkait masalah   kesehatan. ke depannya supaya seluruh lintas sektoral yang terkait bisa memberikan masukan atau arahan kepada puskesmas, supaya kami bisa berkerja dengan maksimal dan tidak ada lagi kesalahan yang kami lakukan dalam kegiatan kami sehari-hari.”  kata Lurah. 

"Pada kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf, apabila dalam rentang waktu tahun 2023 yang lalu, masih banyak kekurangan yang kami lakukan dalam hal pelayanana dan kinerja kami. Pelayanan kesehatan sebagai salah satu terpenting bagi masyarakat. Sehingga memerlukan dukungan dan peranLurah serta semua pihak dalam pelaksanaannya, pungkas Lurah. (Agus W)














Tidak ada komentar