Bupati Semarang Ajak Masyarakat Rawat Kerukunan untuk Suksesnya Pilkada 2024

 


LUGAS | Ungaran, Kab. Semarang - Selasa, 28 Mei 2024, bertempat di Pendopo Bupati Semarang, Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang Drs. H. Kismanto menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Merawat Kerukunan Mendukung Suksesnya Pilkada 2024."

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan partai politik di Kabupaten Semarang. Dalam acara tersebut, para ketua Ormas dan ketua partai politik menandatangani berita acara serah terima bantuan partai politik tahap pertama dan NPHD kepada organisasi kemasyarakatan untuk tahun anggaran 2024.

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, S.H., M.H., dalam sambutannya, berharap agar ketua partai, ketua Ormas, dan ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama anggotanya dapat membantu pemerintah Kabupaten Semarang dengan bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. 

"Menjelang Pilkada, suhu politik mulai memanas. Oleh karena itu, semua pihak diharapkan dapat menahan diri dan lebih mengedepankan rasa gotong royong serta persaudaraan sebagai masyarakat Kabupaten Semarang," ujarnya.

Para peserta tampak antusias mengikuti FGD dan menunjukkan keakraban satu sama lain. Acara berlangsung tertib dan aman, dengan harapan besar bahwa cita-cita mewujudkan masyarakat Kabupaten Semarang yang kondusif, aman, dan sejahtera dapat tercapai.



Laporan Sutiyono, LUGAS Semarang

Tidak ada komentar