Polsek Jatiasih Monitoring Pendistribusian Bansos Beras Bulog



LUGAS | Kota Bekasi - Aipda Maulana Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih dan AKP Amirudin AS.SH., Kanit Binmas  Polsek Jatiasih selalu bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan melakukan pembinaan di wilayah Jatiasih. 

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto untuk membina masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Jatiasih yang selama ini terjalin sinergitas Polsek, Koramil, dan masyarakat.

Seperti yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan kanit Binmas Polsek Jatiasih melaksanakan giat monitoring pendistribuan bansos di Halaman Kelurahan Jatiasih RT 05/04 Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan distribusi bantuan sosial (Bansos) dibagi menjadi dua sesi, jam 08.00 s/d 11.30 dengan jumlah 680 orang dan jam 13.00 s/d 15.00 dengan jumlah 671 orang. 

Monitoring yang dilakukan  Kanit Binmas Polsek Jatiasih AKP. Amirudin dan Bhabinkamtibmas Jatiasih Aipda Maulana seiring Program Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat dalam menampung keluhan atau Aspirasi dari Masyarakat. 

Kegiatan yang di laksanakan mempunyai tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri dan TNI di wilayahnya dan menimbulkan rasa aman dan masyarakat pun dapat berkontribusi menjaga lingkungannya untuk aman. (Agus W) 










Tidak ada komentar