๐๐จ๐ฅ๐ฌ๐ž๐ค ๐๐š๐ง๐ญ๐š๐ซ๐ ๐ž๐›๐š๐ง๐  ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐๐ก๐š๐ค๐ญ๐ข ๐‘๐ž๐ฅ๐ข๐ ๐ข ๐‡๐”๐“ ๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ–


๐‹๐”๐†๐€๐’ | ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐ž๐ค๐š๐ฌ๐ข - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Bantar๐ ebang menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial religi dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di Masjid AL ITTIHAD, Jl. Raya Siliwangi Km. 10, Kelurahan Bantar๐ ebang, Kecamatan Bantar๐ ebang, Kota Bekasi yang dihadiri oleh beberapa pejabat Polri, antara lain : Kabag Log Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Satrio, Kapolsek Bantar๐ ebang, AKP Ririn Sri Damayanti, SH,Waka Polsek, AKP Saripudin, Mayor Inf Suranto, Camat Bantargebang H. Cecep Miftah Farid, S.STP, M.M.Cecep , Para Kanit jajaran Polsek Bantar๐ ebang dan Anggota TNI - Polri , ASN Kecamatan Bantargebang. Minggu(23/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini meliputi: Kegiatan bhakti religi berupa bersih-bersih lingkungan sekitar Masjid secara bersama-sama dengan Pengurus Masjid dan Penyerahan bantuan sosial berupa peralatan kebersihan yang diterima langsung oleh wakil Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Ittihad.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat, sebagai bentuk Polri yang terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat membangun empati dan kedekatan sosial antara Polri dan warga masyarakat.

Selama acara berlangsung, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.  (๐€๐ ๐ฎ๐ฌ ๐–/๐ฌ๐ฎ๐ฆ๐›๐ž๐ซ:๐๐Ž๐„๐‘ ๐‡๐ฎ๐ฆ๐š๐ฌ)




Tidak ada komentar