Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Warga Perumahan Permata Regency 1 Rumbai Barat Pekanbaru Gelar Tatap Muka


LUGAS | Pekanbaru - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, warga perumahan Permata Regency 1 pada Jum'at (29/06/2024) malam, mengadakan tatap muka di kediaman Zubir Hasibuan.

Pertemuan yang diawali dengan perkenalan masing-masing warga ini, menghasilkan beberapa poin salah satunya menunjuk Zubir Hasibuan sebagai Kordinator perumahan, dan Ade Ramdani sebagai wakil.

Pertemuan direncanakan akan rutin dilakukan guna membahas hal-hal yang dianggap perlu untuk kemaslahatan warga perumahan.

Kordinator perumahan Zubir Hasibuan yang diwakili Wakil Kordinator Ade Ramdani ketika dimintai keterangan oleh media membenarkan hal yang tersebut diatas.

"Ini pertemuan perdana warga perumahan, dan Alhamdulillah disambut baik oleh seluruh warga yang hadir, ternyata juga punya keinginan yang sama dengan kami," ujar Ade.

"Pertemuan kali ini hanya sebatas perkenalan dan membicarakan hal-hal yang dianggap perlu ditahap awal. Selanjutnya di pertemuan berikutnya akan kita bicarakan hal-hal yang lebih detail untuk kemaslahatan warga perumahan khususnya dan warga sekitar perumahan umumnya," tutup Ade.

Diketahui, Perumahan Permata Regency 1 ini memiliki 70 unit rumah type 36, beralamat di jalan Padat Karya RT 02 RW 02 Kelurahan Agrowisata Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru. Letaknya sangat strategis, tidak jauh dari akses menuju pusat kota, dan jalan lintas sumatera.

Tidak ada komentar