Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Makasar Serahkan Bantuan Sembako Untuk Lansia


LUGAS | Jakarta -  Polsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur serahkan bantuan sembako untuk lansia, bertempat di halaman Rumah Ketua RT 01 Raw 01 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2024). 

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka.,SH.,MH diwakili Kanit Binmas Polsek Makasar Iptu Saepudin.SH malakukan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako untuk lansia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. 

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka melalui  kanit Bimmas Iptu Saepudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako, Kanit Binmas Iptu Saepudin.SH, Bhabinkamtibmas Pinang Ranti Aiptu Ragil, Bhabinkamtibmas Maksar Aipda Wasisto, Bahbinpotdirga AU Serka Juwanto dan tokoh Masyarakat RW 01.

“Kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada lansia, yaitu warga yang membutuhkan dan nantinya dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokoknya dan bermanfaat," ungkap Iptu Saepudin. 

Iptu Saepudin menambahkan, “semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan lancar, polri semakin dekat dengan masyarakat dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," pungkasnya.






Tidak ada komentar