Didesak Kebijakan Pemilihan RW, Lurah Agrowisata: Tetap Lanjut


LUGAS | Pekanbaru - Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga RT 02 RW 02 mendesak Lurah Agrowisata untuk membubarkan Panitia Pemilihan RW 02 yang diduga tidak netral.

Namun setelah diklarifikasi oleh Panitia tentang ketidaknetralannya itu tidak benar, masih ada warga yang belum puas dengan beberapa alasan dan tetap mendesak Lurah untuk mengambil kebijakan.

Hal ini direspon cepat oleh Lurah Agrowisata Zulken, SP. untuk meredam keresahan warga terkait Pemilihan RW, dengan menggelar rapat antara Panitia dan warga yang keberatan serta mengundang beberapa tokoh masyarakat Agrowisata pada Kamis malam (27/06/2024) di Saung Merah Putih Jalan Kurnia Kelurahan Agrowisata.

"Alhamdulillah malam ini kita sudah menggelar pertemuan antara Pantia dan warga yang keberatan, dan kita putuskan untuk tetap lanjut dengan calon yang sudah ada," ujar Zulken.

"Namun warga yang keberatan (pendukung calon nomor urut 1_red) sepertinya belum puas dengan keputusan kami, akhirnya mencabut berkas pendaftaran alias mengundurkan diri," tutup Zulken.












Tidak ada komentar