Kompak dan Menyenangkan, Majlis Ta'lim Baitul A'la LDII Makan Siang Sambil Nonton Video Tayangan Qurban


LUGAS | Kota Bekasi - Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024,  Majlis Ta'lim Baitul A'la LDII Kayuringin Jaya Memotong 7 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing. Setelah  prosesi penyembelihan, daging qurban kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan. 

Pembagian daging qurban ini diatur sedemikian rupa agar merata dan tepat sasaran, dengan dibantu oleh para panitia dari kalangan Ibu-ibu Majlis Ta'lim. Selain itu ada panitia Ibu-ibu yang memasak daging qurban dari hewan yang pertama kali di potong untuk persiapan makan siang bersama. 

Ada hal menarik di Majlis Ta'lim Baitul A'la LDII Kayuringin Jaya, saat semua menikmati makan siang, bisa sambil menonton video slide show dilayar screen yang berisi kegiatan saat qurban berlangsung, yang dikerjakan tim kepanitiaan bagaian publikasi. Dengan demikian tentunya menjadi hiburan tersendiri sedikit menghilangkan rasa lelah. 

Kebersamaan dan kekompakan Jamaah Majlis Ta'lim Baitul A'la  dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi lingkungan lainnya. Dengan semangat gotong royong Jamaah Majlis Ta'lim Baitul A'la menunjukkan bahwa perayaan Idul Adha bukan hanya tentang ritual keagamaan, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar sesama. (Agus W) 


















Tidak ada komentar