Peserta Qurban Masjid Nurul Amal Rumbai Barat Meningkat, Ini Pesan Pengurus


LUGAS | Pekanbaru - Masjid Nurul Amal Rumbai Barat Kota Pekanbaru pada Idul Adha kali ini membagikan 490 kantong daging qurban kepada masyarakat, dikemas dari 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing dari peserta qurban.

Hal ini disampaikan panita qurban Masjid Nurul Amal yang juga Ketua RT 02 Sadiman ketika ditemui media disela-sela pembagian daging.

"Alhamdulillah tahun ini panitia berhasil mengemas 490 kantong daging qurban dari 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing peserta qurban," ujar Sadiman.

"Antusias masyarakat cukup tinggi, dibuktikan dengan panjangnya antrian saat pembagian daging menggunakan kupon," jelas Sadiman.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Amal sekaligus Ketua Panitia Qurban Masjid Nurul Amal tahun 2024 Ustadz Suprapto juga memperkuat apa yang disampaikan Ketua RT 02 kepada media.

"Alhamdulillah tahun ini kita berhasil mengumpulkan 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing, semoga tahun depan peserta qurbannya bisa bertambah lagi," ujar Suprapto .

"Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jama'ah dan masyarakat Masjid Nurul Amal yang turut serta dalam mensukseskan acara qurban tahun ini," tutup Suprapto.






Laporan Koresponden Rumbai Barat 


Tidak ada komentar