Polres Siak Gelar Baksos, Bansos, dan Bakti Kesehatan Sempena Hari Bhayangkara ke-78


LUGAS | Siak - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Siak menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos), bantuan sosial (bansos), dan bakti kesehatan secara serentak di seluruh Indonesia pada Selasa (25/6/2024). Pembukaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Mabes Polri dan diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres di seluruh Indonesia, termasuk Polres Siak.

Kegiatan di Polres Siak dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Ade Zaldi, didampingi pejabat utama Polres Siak. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Siak meliputi khitanan massal, donor darah, pembagian bansos, bedah rumah, pengobatan gratis, serta bantuan untuk anak-anak stunting.

"Hari ini kita melaksanakan berbagai bakti kesehatan, bakti sosial, dan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Siak yang membutuhkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," ujar Kompol Ade Zaldi.

Sebelumnya, jajaran Polres Siak telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, seperti bakti religi bersih-bersih tempat ibadah, anjangsana, jalan santai, dan lain-lain.

"Semoga semua kegiatan yang kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ini membawa kebaikan bagi semua orang, serta membuat Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," tutup Kompol Ade Zaldi.





Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar