Polsek Bekasi Selatan Bersama Mitra Polri Gelar Apel PAM Malam Takbiran Idul Adha 1445 H


LUGAS | Polsek Bekasi Selatan bersama dengan Mitra Polri (Pokdarkamtibmas Bhayangkara, RPK2 dan KSM) menggelar Apel persiapan pengamanan malam takbiran hari raya Idhul Adha 1445 H/2024 M, di Mapolsek Bekasi  Selatan Jl. Pulo Ribung, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Minggu (16/06/2024).

Tampak hadir Kapolsek Bekasi Selatan Kompol H. Untung Riswaji, SH.,MH.MM., didampingi PJU Polsek Bekasi Selatan dan sejumlah anggota Polsek, Pokdarkamtibmas Bhayangkara, RPK2, KSM. 

Apel gabungan bersama Mitra Polri ini untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Bekasi Selatan yang akan melaksanakan hari raya Idhul Adha di tahun 2024 ini,” ucap Kapolsek.

Sebagai wilayah yang Heterogen kecamatan Bekasi Selatan memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi, terutama di wilayah-wilayah yang padat penduduk. Oleh sebab itu,  dalam kegiatan pengamanan ada tiga tempat Sentral pengamanan yaitu, Ipda Setiawan Hendra panit 3 Reskrim bertugas Alun-alun Bekasi,  AKP Noho Luhulima Kanit Sabhara di GOR PCB jalan Ahmad Yani, AKP David Ismail kanit lantas di Posko lantas Kemang Pratama.

Kegiatan pengamanan malam takbiran Idul Adha melibatkan Mitrra Polri dikarenakan pasti warga banyak yang keluar malam dan melaksanakan  takbiran dan besoknya Shalat Idul Adha. 

"Oleh sebab itu, Polri  menginginkan agar kita dalam pengamanan dalam rangka hari raya Idhul Fitri 2024 dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya. 

Sementara itu AKP Parwoto usai apel pengamanan menegaskan kembali di depan Mitra Polri, apabila menjumpai takbiran ramai-ramai dengan kendaraan bermotor untuk diberi pengarahan untuk kembali takbiran di Masjid. 

“Apel gabungan ini untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Bekasi Selatan, apabila menjumpai takbiran keliling dengan kendaraan bermotor, adakan pendekatan Humanis dan di diberi anjuran untuk takbiran dimasjid saja. Semua untuk keselamatan," Pungkas wakapolsek .


















Tidak ada komentar