Polsek Bekasi Selatan Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H



LUGAS | Kota Bekasi - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024, personel Polsek Bekasi Selatan menggelar pengamanan secara serentak di wilayah kecamatan Bekasi Selatan, Senin (17/06/2024).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Untung Riswaji, S.H., M.H., M.M., menyampaikan pengamanan sholat Idul Adha 1445 H ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak melakukan sholat Idul Adha.
Terpantau di setiap tempat yang melaksanakan shalat Idul Adha, baik dilapangan ataupun di masjid, personil Polsek Bekasi Selatan tetap siaga menjaga kamtibmas.

Adapun sasaran pengamanan tempat yang di gunakan untuk shalat Idul Adha antara lain, Wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya yaitu Masjid Al Haq Jl. Komodo Perumnas I, Masjid Alhaq dan Masjid Al Muhajirin Komp. Kejaksaan RW 14, Masjid Altaqwa Perumnas II Jl. Ceremai Rt.002/013, Halaman Parkir Bekasi Cyber Park (BCP) Jl. KH. Noer Ali, Wilayah Kelurahan Jaka Setia : Masjid Adz Dzikra Perum. Villa Galaxi Jl. Lotus Raya, Masjid Jami Hidayatullah Kp. Poncol, Wilayah Kelurahan Pekayon Jaya : Masjid Raya Muhammad Ramadhan Jl. Pulo Ribung No.2, Masjid Raya At Taqwa Jl. Raya Pekayon - Jatiasih Rt.04/01, Masjid Ummul Qurro Jl. Laskar Dalam Rt.006/002, Lapangan Tenis Jl. Pulo Sirih Timur Raya Rt.012/013, Wilayah Jakamulya : Masjid Jami Al Hidayah Jl. Raya Cikunir Rt.03/01, Wilayah Margajaya : Masjid Al Barkah Jl. Veteran, Masjid Nurul Islam KH. Noer Ali Jl. Jend. Ahmad Yani.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personil Polsek Bekasi Selatan telah di plotting di masing-masing tempat ibadah yang akan di gunakan untuk shalat Idul Adha, sehingga pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1445 H dapat berjalan dengan aman dan kondusif.












Tidak ada komentar