Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Makasar Gelar Baksos di Yayasan Intifa AL - Ikhwaniyah


LUGAS | Jakarta -  Polsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 yang bertempat di Pantai Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah, Jalan Pusdiklat Depnaker RT 018 RW 01 Kelurahan Pinang, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2024). 

Dipimpin oleh Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka.,SH.,MH melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. 

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial, Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka. SH.,MH, Wakapolsek AKP Jumanto, Kanit Reskrim AKP. Bayi, Kanit Bimmas Iptu Syarifudin, Kanit Intelkam Ipda. Yuddi P, Kanit Shabara Ipda Yudhi, Kanit Provos Aiptu Supriyadi, Panit Bimmas Ipda Fardhan, Ketua RW 01 Kelirahan  Pinang Ranti, H. Wino, Ketua RT 18/01 Kelurahan Pinang Ranti Suatu Rizal, Ketua LMK Keurahah  Pinang Ranti Ustadz Rudi. 

“Kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada anak yatim dan duafa, yaitu warga yang membutuhkan dan nantinya dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, semoga anak-anak dipantai asuhan sini tumbuh dengan baik dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Kapolsek. 

Kompol Rusit Malaka menambahkan. 
“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan lancar sesuai waktu yang ditentukan. Kami juga berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 ini”, ujar Kompol Rusit Malaka.









Tidak ada komentar