Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Makasar Gelar Bakti Sosial dan Religi ke Tempat Ibadah


LUGAS | Jakarta - Polsek Makasar kembali melaksanakan Giat Bakti sosial dan Bakti Religi ke tempat ibadah. Bertempat di  Pure Gung Tamansari Jaka Dwikora Raya RW 01 RT 12 Kelurahan Halim PK, kecamatan Makasar, jakarta Timur, Selasa (25/6/2024). 

Kegiatan tersebut di hadiri dari Jajanan Polsek Makasar dan Jajaran Polres Metro Bekasi Timur. Kegiatan Bakti sosial masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada Tanggal  01 Juli 2024 nanti.

“Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 , bahwa kegiatan ini bentuk sinergitas kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.,” kata AKBP Julianthy SH, MH Kabaglog Polres Metro Jakarta Timur. 

Sementara itu, menurut Kompol  Rusit Malaka Kapolsek Makasar, dengan kegiatan Bakti sosial ini, semoga warga akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya dan bisa membantu. 

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan dan warga sekitar,” ujar Kompol Rusit Malaka. 

Selain itu,dirinya juga mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas agar selalu tercipta kondusiftas di wilayah hukum Polsek Makasar.

Ketua Pure  Agung Tamansari I Gusti Wiracana mengucapkan terimakasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan. 

"Mewakili jemaat kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang telah melakukan bakti sosial dan Bakti religi. Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri tetap jaga dan selalu di hati masyarakat," Tutup I gusti Wiracana.






Tidak ada komentar