Agatha Ani Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pondokgede, Berikan Ucapan Selamat dan Harapan di HUT Bhayangkara ke-78

Agatha Ani Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pondokgede

LUGAS | Kota Bekasi - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada tahun ini, Polri menginjak usia 78 tahun. Puncak peringatan hari ulang tahun Polri dipusatkan di Monumen Nasional (Monas).

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri diharapkan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan melindungi masyarakat. Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri, untuk terus berinovasi dan meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas, hal ini disampaikan Agatha Ani Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor  Pondokgede, senin, 1 Juli 2024.

Agatha Ani Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pondokgede bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani

Agatha Ani mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang jatuh pada 1 Juli 2024.  Agatha Ani mengatakan dengan tema yang diusung Polri pada HUT Bhayangkara tahun ini yakni, "Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", diharapkan Polri bisa  mewujudkan semboyan tersebut 

"Semoga keluarga besar Polri terus berusaha mencari jalan baru dengan inovasi-inovasi untuk mewujudkan semboyan yang sangat bagus ini semoga dengan demikian keluarga besar Polri dikenal oleh masyarakat sebagai lembaga yang sungguh-sungguh mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," kata  Agatha Ani. 

Ia juga berharap dengan menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat, Polri semakin dicintai dan dihormati masyarakat. Berbagai upaya telah dilakukan Polri seperti menyelenggarakan mudik yang aman dan nyaman untuk masyarakat.

Masyarakat mengapresiasi pengamana Natal dan Tahun Baru dan juga penyelenggaraan mudik yang dilakukan oleh Polri melalui jajak pendapat. Dari hasil survei Indikator Politik Indonesia, tingkat kepuasan melonjak tajam. Selain itu, dari hasil survei berbagai lembaga survei yang dilakukan pada Juni 2024, Polri bersama TNI menempati urutan teratas sebagai lembaga dengan citra terbaik. Tren kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat. 

"Teruslah berinovasi menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas, Semoga Polri semakin dihormati  dan dicintai oleh masyarakat,' pungkas Agatha Ani.(Agus W) 







Tidak ada komentar