AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Depan Istana Siak

LUGAS | Siak – Kepolisian Resor (Polres) Siak Polda Riau menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan tugu depan Istana Siak, Senin pagi (01/07/2024). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Huzni Merza, Forkopimda Kabupaten Siak, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Siak, serta tamu undangan lainnya.

Perwira upacara adalah AKP Handoko Kabagren Polres Siak, sedangkan komandan upacara adalah Ipda Ariawan K.S Kanit Kamsel Satlantas Polres Siak. Upacara ini diikuti oleh ratusan personel gabungan dari Polres Siak, TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD, Senkom, serta instansi lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh personel Polri Polres Siak dan jajarannya.

"Melalui kesempatan ini, saya selaku Kapolres Siak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri, di manapun berada dan bertugas," ujar AKBP Asep.

AKBP Asep mengajak seluruh anggota Polri untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, serta memperkuat kekompakan dan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan penuh semangat, energi, dan keberanian yang selalu dipegang teguh oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Mari kita dukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045," tutup AKBP Asep.

Wakil Bupati Siak Huzni Merza dalam sambutannya pada acara syukuran mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian RI, khususnya Polres Siak.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat, serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Siak," ucap Huzni.

Acara syukuran dilaksanakan setelah upacara peringatan Hari Bhayangkara dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi serta hadiah kepada seluruh pemenang perlombaan yang digelar Polres Siak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.







Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar