Baru Menjabat, Kapolsek Tualang Gelar Coffee Morning Bersama Insan Media


LUGAS | Perawang, Siak - Dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek baru di Kecamatan Tualang, Kompol Hendrix, S.H., M.H., merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya dalam penyajian berita yang positif dan edukatif di tengah masyarakat.

Kegiatan coffee morning yang digelar pada Kamis (04/07/24) pagi di Aula Mako Polsek Tualang, dihadiri oleh para Kanit, Panit, dan Kasi Polsek Tualang bersama para wartawan. Dalam suasana bincang santai, mereka membahas perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

"Sebagaimana teman-teman wartawan memberikan dukungan terbaik kepada pejabat sebelumnya, saya juga berharap dukungan tersebut tetap diberikan demi terjaganya kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek Tualang di awal sambutannya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan, terutama mengenai informasi publik terkait program dan kegiatan Polsek Tualang. Menurutnya, kerjasama dengan awak media sangat penting untuk menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan bernilai positif dan edukatif di tengah masyarakat.

"Intinya, bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat. Apalagi, tidak lama lagi kita akan memasuki pesta demokrasi, sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Siak, Wiwik Widaningsih, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tualang yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Perawang.

Perwakilan dari wartawan, Dolly, mengusulkan agar pemberitaan Polsek diteruskan dalam rilisnya ke grup wartawan Tualang untuk percepatan informasi. Usulan ini langsung direspon oleh Kapolsek Tualang dengan antusias.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Tualang, Pak Kapolsek. Kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan," tuturnya.


Dengan adanya sinergi antara Polsek Tualang dan insan media, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih cepat, akurat, dan bermanfaat, sehingga dapat menciptakan situasi yang lebih kondusif di Kecamatan Tualang.

 

 

 

 

Sumber Humas Polres Siak

Tidak ada komentar