Ketua PC LDII Bekasi Utara Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78: Semoga Polri Semakin Dicintai


Tugiono, S.E. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bekasi Utara

LUGAS | Kota Bekasi - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada tahun ini, Polri menginjak usia 78 tahun. Puncak peringatan hari ulang tahun Polri dipusatkan di Monumen Nasional (Monas).

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri diharapkan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan melindungi masyarakat. Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri, untuk terus berinovasi dan meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas. 

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Bekasi Utara Tugiono mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78. Ia pun berharap Polri semakin dicintai masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Saya berharap polisi republik indonesia semakin dicintai rakyat," kata Tugiono, Senin (1/7/2024).

Menurut Tugiono, LDII bersama dengan elemen masyarakat yang lain saling bahu membahu dalam rangka tetap mempertahankan bingkai NKRI sesuai dengan cita-cita founding father. 

"Kami memberikan apresiasi atas pengabdian Polri kepada bangsa dan negara, “Sebagai garda terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Terimakasih atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga NKRI,” pungkas Tugiono. (Agus W)












Tidak ada komentar