Polres Bondowoso Raih Penghargaan Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



LUGAS
 | Bondowoso - 
Polres Bondowoso di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima tahun 2024 di lingkup Polres Bondowoso. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo., M.Si, pada acara penghargaan pelayanan publik yang digelar di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B/4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh Kemenpan RB, Polres Bondowoso dinilai berdasarkan kriteria-kriteria yang tercantum dalam UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Evaluasi tersebut meliputi kinerja unit pelayanan publik di Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro di seluruh Indonesia, dengan fokus pada layanan SPKT, SKCK, dan pembuatan SIM.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian terhadap kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi dalam pelayanan publik. "Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso atas kerja keras, dedikasi, integritas, dan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya kepada media pada Rabu, 10 Juli 2024.

"Saya bersyukur Polres Bondowoso berhasil meraih penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima tahun 2024 ini. Saya berharap ke depannya Polres Bondowoso dapat terus maju dan selalu memberikan pelayanan terbaik dengan ikhlas kepada seluruh masyarakat," tambah Kapolres AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. (Rud/Humas) 

Tidak ada komentar