Raih Juara Pertama Tournament Voli Kapolda Riau Cup 2024, Kapolres Siak Ucap Rasa Syukur dan Terima Kasih


LUGAS | Pekanbaru – Final turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 yang berlangsung di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, pada Rabu (10/07/2024), menampilkan pertandingan seru antara tim putra Polres Siak dan tim putra Polres Kampar. Dalam pertandingan yang penuh ketegangan, tim putra Polres Siak keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 23-25, 25-20, 25-16, dan 27-25.

Tim putra Polres Siak berhasil meraih posisi juara pertama, mengalahkan tim putra Polres Kampar yang harus puas di posisi kedua. Posisi ketiga diraih oleh tim voli putra Polres Rokan Hulu, dan posisi keempat oleh Polres Dumai. Di kategori putri, tim voli Polres Bengkalis meraih juara pertama, diikuti oleh tim putri Polres Rokan Hulu di posisi kedua, tim putri Polres Kuansing di posisi ketiga, dan tim putri Polres Dumai di posisi keempat.

Para pemenang turnamen ini menerima hadiah uang pembinaan dari Kapolda Riau Irjen. Pol. M. Iqbal. Juara keempat menerima Rp. 5 juta, juara ketiga Rp. 10 juta, juara kedua Rp. 20 juta, dan juara pertama Rp. 30 juta.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., atas penyelenggaraan Open Tournament bola voli Kapolda Cup Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, di mana Polres Siak berkesempatan untuk berpartisipasi.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, terima kasih kami kepada Kapolda Riau yang telah menyelenggarakan Open Tournament Voli Kapolda Cup sehingga Polres Siak diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi. Pertandingan final tadi sangat menarik dan kompetitif, terlihat masyarakat sangat menikmati turnamen ini," ujar AKBP Asep.

AKBP Asep juga menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tim bola voli putra Polres Siak yang meraih gelar juara pertama.

"Alhamdulillah, pada hari ini tim bola voli putra dari Polres Siak menjadi juara satu. Ini tidak lepas dari semua dukungan dan doa dari seluruh pihak terkait. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih dari CV. Radi Bisnis yang membawahi Sultan Kandis Volly Club dan seluruh jajaran Polres Siak yang diinisiasi oleh Wakapolres Siak beserta timnya. Alhamdulillah, atas kerja sama tim yang baik, kita berhasil meraih hasil yang baik. Saya harap ini menjadi pemicu yang baik untuk bola voli di Kabupaten Siak khususnya," tambah AKBP Asep.

"Selamat dan bangga untuk semua yang terlibat dalam turnamen voli Kapolda Cup ini. Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi Siak dan seluruh pihak terkait dalam turnamen voli ini. Salam olahraga," pungkas AKBP Asep.






Sumber Humas Polres Siak 

Tidak ada komentar